Terkait Vidio Viral Perkelahian Di Sosmed Pelaku Sudah Klarifikasi Permasalahan Ke Polsek Kuta Utara Polres Badung

Denpasar, (Gatra Bali Update.com)- Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan S.I.K., M.H., membenarkan kejadian tersebut dan pelaku sudah datang ke Polsek Kuta Utara Polres Badung untuk memberikan klarifikasi penyebab awal permasalahannya, senin 22/1/2024.

Pelaku yang berinisial NHW (laki-laki 25 tahun) asal Singaraja dan berdomisili di jl tukad badung Denpasar, kejadian pada Jumat tanggal 19 Januari 2024 sekitar jam 20.45 wita, TKP .Jl. Raya Kerobokan sebelah barat TL Kel Kerobokan Kuta Utara Badung.

Baca juga: Sipropam Periksa Surat Kelengkapan Diri Anggota Polres Bandara Ngurah Rai

Menurut keterangan pelaku NHW :
-Pelaku menyatakan tidak kenal dengan kedua korban.
-Pelaku menjelaskan tinggal di Jalan Tukad Badung Denpasar dan sejak tahun 2020 dan bekerja sebagai trainer di MMA Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara.
-Kejadian berawal pada hari Jumat tanggal 19 Januari 2024, sekira pukul 19.30 wita, pelaku selesai melatih Muathay di salah satu Villa di kawasan Banjar Berawa Tibubeneng, selanjutnya pelaku pulang menuju Denpasar dengan mengendarai sepeda motor scoopy.
-Dalam perjalanan pulang (masih di wilayah Kuta Utara), pelaku melihat ada 2 orang yang tidak dikenal mengendarai motor Honda Vario warna hitam dengan ugal-ugalan, kemudian berteriak dan berkata kasar “woe minggir anjing”
-Setelah sampai di sebelah barat TL Kerobokan saat itu sedang lampu merah dan posisi pelaku persis di belakang kedua orang pengedara vario hitam, kemudian kedua orang pengedara vario hitam tersebut berteriak kepada perempuan pengendarai NMax warna hitam yang berada persis didepannya dengan kata-kata kasar “woe anjing minggir”, dan perempuan tersebut menjawab “gimana minggir, jalan macet”.

Melihat hal tersebut pelaku menegor kedua orang pengendara vario hitam tersebut dengan kata “woe jangan berkat-kata kasar”, Kemudian kedua orang pengendara vario hitam tersebut tidak diterima ditegor pelaku dan langsung menantang pelaku dengan kata “Ayo ke pinggir kita duel”.
Atas tantangan tersebut kemudian pelaku turun dari motor untuk meladeni kedua orang pengendara vario hitam tersebut dan terjadi perkelahian satu lawan dua orang hingga viral di media sosial.

Baca juga: Satgas OMB Polda Bali Sukses Amankan Pesta Rakyat Capres Ganjar Mahfud

Dan sekitar pukul 23.00 wita malam itu juga pelaku perkelahian atasnama NHW datang ke Polsek Kuta Utara untuk memberikan klarifikasi awal permasalahan hingga terjadi perkelahian dan viral di Medsos dan pelaku juga kooperaktif dengan menyerahkan identitas berupa KTP dan No HP.
Namun sampai saat ini belum ada laporan dari pihak kedua orang korban pengendara sepeda motor vario hitam.

Langkah-langkah Kepolisian sudah dilakukan pengecekan TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan mengecek CCTV disekitar TKP, serta meminta keterangan pelaku untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, ungkap KBP Jansen. (hmspol)

One thought on “Terkait Vidio Viral Perkelahian Di Sosmed Pelaku Sudah Klarifikasi Permasalahan Ke Polsek Kuta Utara Polres Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *