Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Rush Mengalami Laka Lantas Tunggal di Jalan Bandara Ngurah Rai

Badung, (Gatra Bali Update.com)- Mobil jenis Rush warna putih dengan Nomor Polisi DK 18xx FBD mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bandara I Gusti Ngurah Rai tepatnya di depan Vip 1, kamis (14/3/2024) malam.

Di duga sang sopir yang berinisial LH (43), perempuan asal Malang Jawa Timur ini mengantuk sehingga saat di Tkp tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

Baca juga: Beli Shabu Seharga 350 Ribu, Buruh Proyek di Tangkap Polisi

PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal mobil Rush yang dikemudikan oleh LH.

“Betul kejadiannya barusan sekitar jam 7 malam,”ujarnya.

Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, mobil Rush warna putih ini meluncur dari timur menuju arah bandara dengan kecepatan standar, saat melintasi TKP pengemudi tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan.

“Mobil yang dikemudikan LH, naik ke atas taman bunga di median jalan bandara (depan Vip1) hingga menabrak tiang listrik,”jelasnya.

Baca juga: Kapolres Bandara Ngurah Rai Hadiri Giat Open House Hari Raya Nyepi Kapolda Bali

Akibat kecelakaan tersebut mobil korban pada bamper dan kap mesin depan mengalami kerusakan sedangkan sang sopir selamat atau tidak mengalami luka sedikitpun.

Kerugian korban diperkirakan Rp. 1.500.000,-Saat ini mobil sudah dievakuasi dengan mobil derek.

“Arus lalu lintas juga sudah mulai normal personil Sat Lantas sedang melakukan pengaturan di lokasi kejadian,”pungkasnya. (Hms24).

2 thoughts on “Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Rush Mengalami Laka Lantas Tunggal di Jalan Bandara Ngurah Rai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *