Perihal Kedatangan Warga Bugbug Ke Polda Bali

Denpasar, Gatra Bali Update.com- Kabid Humas Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., membenarkan kedatangan warga Bubug, pada kamis 07/09/2023 sekitar pukul 09.50 wita.

Kedatangan sekitar seratus orang warga Bubug mengenakan pakaian adat Bali dengan tertib dan bertujuan untuk mengantar dan memberikan dukungan moril terhadap warga Bugbug yang dipanggil Ditreskrimum Polda Bali, karena dugaan kasus pengerusakan/pembakaran Neano Resort di Enjung Awit, Desa Adat Bugbug, yang terjadi tanggal 30 Agustus lalu.

Baca juga: Buntut Kasus Pengerusakan Resort Detiga Neano Bugbug, Polda Bali Tetapkan 9 Tersangka

Tentunya kami Polda Bali menyambut kedatangan warga Bubug tersebut dengan baik dan bahkan Dir Intekam Polda Bali meminta maaf kepada warga Bugbug, karena keterbatasan tempat di Mapolda Bali jadi kendaraan warga diarahkan parkir dan warga diterima diparkir utara Gor Ngurah Rai.

Dari hasil kesepakatan dengan warga Bugbug, hanya warga yang diperiksa saja di perbolehkan masuk ke Polda dan didampingi oleh penasehat hukum.

Baca juga: Lestarikan Satwa Penyu, Bhayangkari Lepas 600 Ekor Tukik di Pantai Pangkung Tibah Tabanan

Saat ini pemeriksaan terhadap para saksi yang berjumlah 10 orang didampingi penasehat hukum masih berjalan di Ditreskrium Polda Bali.

Kami bertemakasih atas ketertiban warga Bugbug dan berharap warga dapat menghormati dan mempercayakan proses hukumnya kepada Polda Bali. ucap Kombes Jansen. (hms/gbu)

One thought on “Perihal Kedatangan Warga Bugbug Ke Polda Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *