Pemindahan Tahanan Ke Kantor Baru Polres Bandara Ngurah Rai di Jaga Ketat

Badung, (Gatra Bali Update.com)- Proses pemindahan atau evakuasi seluruh tahanan Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai ke kantor baru yang beralamat di sebelah timur Bandara I Gusti Ngurah Rai mendapat penjagaan ketat dari personil Sat Samapta bersenjata lengkap, sabtu (24/2/2024).

Sebanyak tujuh orang tahanan yang semuanya laki-laki ini dengan tangan terborgol dan menggunakan seragam tahanan berwarna orange diangkut menggunakan mobil tahanan menuju ke kantor yang baru.

Baca juga: Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Upacara Ngenteg Linggih, Pedudusan Alit dan Melaspas

Dari tujuh tahanan tersebut 6 diantaranya merupakan tahanan Sat Resnarkoba dan 1 tahanan Sat Reskrim.

Dalam keterangannya, PS Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K. M.Si., mengatakan pemindahan tahanan dilakukan mengingat kantor yang baru sudah selesai diupacarai atau dipelaspas.

Baca juga: Rangkaian Kegiatan APAO, Polda Bali Amankan Pelaksanaan Fundraising Run APAO Congress

“Proses pemindahan dilakukan dengan penjagaan dan pengawalan yang ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

Saat pemindahan atau evakuasi seluruh tahanan hingga sampai di gedung baru dapat berjalan aman dan lancar serta semua tahanan juga dalam kondisi sehat. (hms24)

One thought on “Pemindahan Tahanan Ke Kantor Baru Polres Bandara Ngurah Rai di Jaga Ketat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *