Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Tinjau Bakti Kesehatan Polri Presisi di Pulau Palue NTT


NTT. Gatra Bali Update.com-
Pulau Palue, yang terletak di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), menjadi saksi sebuah kunjungan bersejarah yang menghangatkan hati. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Sigit Prabowo M.Si, didampingi oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, mengunjungi Pulau Palue untuk menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi di yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Palue. 

Baca juga:Polda Bali Ajak Masyarakat Jaga Keajegan Bali Dan Ciptakan Pemilu Damai 2024

Kedatangan Kapolri dan rombongan di Pulau Palue tak hanya merupakan acara formal semata, tetapi mencerminkan semangat dan dedikasi Polri dalam memberikan dampak positif kepada masyarakat di daerah terpencil. Dalam suasana penuh keramahan, masyarakat setempat menyambut dengan sapaan adat, pengalungan selendang oleh Camat Palue Rudolfus Riba, dan tari tradisional penjemputan.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri Presisi tidak hanya sekadar penyelenggaraan pemeriksaan kesehatan. Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari secara langsung turun tangan dalam memberikan perhatian kesehatan kepada masyarakat. Lebih dari itu, mereka juga memberikan bantuan langsung, termasuk untuk stunting, paket sembako, dan kursi roda.

Baca juga: Simpan Shabu didalam Potongan Batang Kamboja, Seorang Buruh diciduk Sat Resnarkoba Polres Bandara Ngurah Rai

Ketika kursi roda diserahkan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan, momen itu menggambarkan komitmen Polri untuk memberikan perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari. Kapolri menegaskan bahwa kegiatan ini adalah nyata sebagai bentuk pelayanan dan kontribusi Polri kepada masyarakat.
Kapolri juga menyampaikan pesan harapan bahwa Polri akan terus ada di samping masyarakat Palue, menjaga kesejahteraan dan keamanan mereka. Kunjungan ini tidak hanya sekadar acara formal, tetapi menjadi wujud nyata bahwa Polri peduli dan berkomitmen mendukung masyarakat dalam setiap langkah.

Semangat “Polri Presisi” terbukti dalam aksi-aksi seperti ini. Kapolri Jenderal Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo menunjukkan bahwa Polri adalah mitra sejati masyarakat dalam momen-momen penting. Kunjungan ini tidak hanya menjadi kenangan, tetapi juga pesan kuat bahwa perubahan positif dapat diwujudkan melalui tindakan sederhana dan kepedulian kepada sesama.

Pulau Palue, NTT, menjadi tempat di mana semangat pelayanan dan kepedulian bertemu dengan tindakan nyata. Kehadiran Kapolri dan rombongan tidak hanya memberikan harapan, tetapi juga menjadi contoh bagi kita semua bahwa perubahan positif dimulai dari tindakan kecil dengan hati yang besar.

One thought on “Kapolri dan Ketua Umum Bhayangkari Tinjau Bakti Kesehatan Polri Presisi di Pulau Palue NTT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *