“Blue Light Patrol” Sisir Bandara Ngurah Rai hingga Tempat Ibadah

Badung, Gatra Bali Update.com- Sejumlah lokasi penting dan juga sebagai obyek vital di Bandara I Gusti Ngurah Rai hingga tempat ibadah di sambangi personil Sat Samapta Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam kegiatan Blue Light Patrol, pada rabu (23/8/2023) malam. .

Jumlah personil yang diturunkan dalam setiap kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini berjumlah 6 personil yang langsung dipimpin oleh Kasat Samapta AKP I Gusti Made Alit Kastawan dengan menggunakan kendaraan dinas patroli.

Baca juga: Hari Jadi Polwan RI ke-75, Srikandi Polda Bali Laksanakan Ziarah/Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan

Kegiatan “Blue Light Patrol” yang rutin dilaksanakan dengan sasaran tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di Bandara I Gusti Ngurah Rai diantaranya terminal domestik, international, ATM, DPPU (Depo Pengisian Pesawat Udara), Terminal GAT (General Aviation Terminal), areal parkir dan tempat ibadah yang berada di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kasat Samapta AKP I Gusti Made Alit Kastawan seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengungkapkan kegiatan patroli yang dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan menurunkan sejumlah personil untuk melaksanakan kegiatan patroli dapat mencegah adanya gangguan kamtibmas di wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai,”ucapnya.

Baca juga: Kabid Humas Polda Bali Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Bersama Awak Media

Pihaknya juga berharaf dengan seringnya dilaksanakan kegiatan patroli di malam hari menciptakan kawasan bandara dan sekitarnya dalam keadaan aman dan nyaman bagi masyarakat atau khususnya pengguna jasa bandara.

Selain melaksanakan patroli, kata Kasat Samapta pihaknya juga menyambangi masyarakat yang ditemui sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas. “Berdialogis dengan masyarakat akan dapat diketahui gambaran mengenai situasi kamtibmas di tempat yang dikunjungi. (hum23)

One thought on ““Blue Light Patrol” Sisir Bandara Ngurah Rai hingga Tempat Ibadah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *