Antisifasi Kepadatan Penumpang, Polres Bandara Ngurah Rai Tempatkan Personilnya di Terminal Domestik

Badung, (Gatra Bali Update.com)- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menempatkan personilnya di terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk pengamanan antisifasi peningkatan atau kepadatan arus keberangkatan para penumpang, sabtu (25/5/2024).

Pada jam-jam tertentu arus keberangkatan penumpang mengalami peningkatan sehingga keberadaan personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai sangat dibutuhkan untuk mengurai dan mengatur arus lalu lintas sehingga tidak menyebabkan kepadatan ataupun kemacetan yang berdampak pada keterlambatan para penumpang yang akan berangkat.

BACA JUGA:
Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan Penumpang di Terminal International

Polda Bali Gelar Minggu Kasih dengan Satkamling dan Linmas

Demi Kelancaran Para Delegasi WWF Subsatgas Route Pantau Arus Lalin di Bandara Ngurah Rai

Seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan penempatan personil di terminal keberangkatan domestik untuk mempercepat mengambil langkah-langkah atau tindakan jika terjadi kepadatan arus lalu lintas.

“Mempercepat mengurai arus lalin apabila terjadi kepadatan sehingga tidak menghambat keberangkatan para penumpang,”ujarnya. Selain itu, keberadaan personil diharafkan dapat memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi pengguna jasa bandara.

Menurut PS. Kasi Humas, dalam situasi arus lalin normal atau tidak adanya peningkatan arus lalin di terminal keberangkatan domestik personilnya melaksanakan kegiatan pemantauan dan pengamanan serta melaksanakan kegiatan patroli di seputaran terminal domestik. (hms24)

One thought on “Antisifasi Kepadatan Penumpang, Polres Bandara Ngurah Rai Tempatkan Personilnya di Terminal Domestik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *